Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Deklarasi Program Sekolah Bersih Narkoba di SMA 4 Rappang --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Deklarasi Program Sekolah Bersih Narkoba di SMA 4 Rappang

21 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah melakukan deklarasi program Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba) di halaman sekolah SMA Negeri 4 Rappang, Kecamatan Panca Rijang. Kamis (21/7/22) 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan bahwa  deklarasi SMA Bersinar (Bersih Narkoba) tersebut merupakan tindak lanjut dari program prioritas yaitu Sekolah dan Kampus Bersih Narkoba. 

"Hari ini Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K resmi melaunching program prioritas Sekolah Bersih Narkoba di SMA Negeri 4 Rappang," Ujarnya. 

Dalam kegiatan launching tersebut, AKBP Erwin Syah. S.I.K yang juga merupakan alumni SMA Negeri 4 ini memberikan sambutan bahwa program sekolah bersinar ini tak lain untuk menyelamatkan anak bangsa khususnya di Kabupaten Sidrap dari jeratan Narkoba. 

"Tentu harapannya, dengan program SMA Bersinar ini, generasi muda khususnya wilayah hukum Polres Sidrap terhindar dari yang namanya narkotika. Sebab dampaknya selain berhadapan dengan hukum juga dapat merusak masa depan mereka," Jelasnya. 

Di akhir kegiatan para pelajar membacakan ikrar sekaligus membubuhkan tandatangan pada spanduk yang sudah di siapkan dengan di mulai dari Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. (*)