Kapolres Sidrap Mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Polda Sulsel --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Sidrap Mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Polda Sulsel

12 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- MAKASSAR - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Sulsel di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan No. KM 16, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Selasa (12/07/22). 

Musrenbang Polda Sulsel 2022 di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolrestabes, Kapolres jajaran Polda Sulsel, dan para pengembang pengembangan perencanaan jajaran Polda Sulsel. 

Dalam sambutannya, Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto. SH., S.I.K Menjelaskan musrenbang kali ini bertemakan Polda Sulsel yang presisi mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. 

Di hadapan peserta Musrenbang, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M menjelaskan, musrenbang ini sebagai sarana untuk membahas target pembangunan Polda Sulsel pada Tahun 2022 dalam hal pembangunan Polsubsektor di wilayah. 

“Melalui musrenbang, diharapkan dapat menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategi untuk pelaksanaan tupoksi Polda Sulsel dan prioritas khusus di bidang keamanan guna mendukung rencana kerja pemerintah (RKP) 2022, serta program prioritas Kapolri,” Ujarnya. 

Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M juga menyampaikan hasil dari musrenbang ini amanah yang harus di jalankan oleh setiap satker. Serta untuk meningkatkan kegiatan musrenbang nasional dan musrenbang Polri, polri dapat saling memperkuatkan arah dan sasaran pembangunan Polda Sulsel. 

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengungkapkan bahwa di Wilayah hukum Polres Sidrap ada tiga Polsubsektor yang akan di bangun yaitu Polsubsektor Kulo, Polsubsektor Wattang Sidenreng dan Polsubsektor Pitu Riawa. 

Selain itu, di akhir kegiatan Musrenbang Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M melanjutkan penandatanganan Prasasti Polsubsektor yang akan di bangun di kewilayahan. (*)