Memasuki Rumah Jabatan, Kapolres Luwu Mengawali Acara Syukuran dan Doa Bersama --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Memasuki Rumah Jabatan, Kapolres Luwu Mengawali Acara Syukuran dan Doa Bersama

16 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- Luwu - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat memasuki rumah dinas, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K , M.Si, menggelar kegiatan syukuran dan doa  bersama  dikediamannya pada hari kamis 14 Juli 2022 di Jalan Merdeka Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu.

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut PJU Polres Luwu, Personil Polres Luwu dan Ibu Bhayangkari.

Acara syukuran dan Doa diawali pembacaan Asmaul Usna dan Yasinan oleh Pembina Almahat Hidayatulloh Sampeang Kecamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu, Ustaz Fausan diikuti 40 Santri.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Luwu memberikan tali asih kepada anak anak santri Almahat Hidayatulloh Sampeang Bajo Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Luwu juga memohon doa restu agar dalam menempati rumah baru ini ia dan keluarganya selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban, Sabtu (16/7/2022).

“Saya mohon doa restu dari saudara – saudara sekalian dan para anak – anak santri yang ada disini, semoga dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kabupaten Luwu berjalan aman dan sukses. terang Kapolres.(*)