Mutasi Jajaran Polres Wajo Bergulir, Sejumlah PJU dan Kapolsek Resmi Menjabat, ini Namanya --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Mutasi Jajaran Polres Wajo Bergulir, Sejumlah PJU dan Kapolsek Resmi Menjabat, ini Namanya

22 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- Wajo Sulsel - Setelah dua pekan menjabat Kapolres Wajo Pimpin Langsung serah terima jabatan sejumlah PJU dan Kapolsek jajaran Polres Wajo di Mapolres Wajo, Jumat (08/07/2022).

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Wajo telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., Jumat 22 Juli 2022 sekitar Pukul 08:00 WITA.

Kapolres Wajo AKBP H. FATCHUR R, S.H., M.H. menyampaikan kepada media ini Jumat 22 Juli 2022 membenarkannya.

''Iya betul ada mutasi dijajaran Polres Wajo,'' kata Fatur sapaan akrab orang nomor satu di jajaran Polres Wajo.

Adapun pejabat yang bergeser di Polres Wajo Polda Sulsel yaitu Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasanuddin, SH digantikan oleh AKP Adinal Alam,SH.

Selanjutnya Kasat Res Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Amin Juraid, SH. digantikan oleh AKP Abd Haris Nicholaus.

Tidak hanya itu Kasat Samapta juga berganti yang sebelumnya dijabat oleh AKP Nasrul, S.Sos digantikan oleh AKP Maering Palimbong.

Begitu juga Kasat Reskrim AKP Asian  Sihombing, S.IK digantiakan oleh AKP Theodorus Echeal, S.IK.

Kapolsek Gilireng IPTU H. Patidanus,SH. Juga ikut digantikan oleh IPTU Amdia,SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Majauleng sedangkan Kapolsek Majauleng yang baru dijabat oleh AKP Fahri.

Kapolsek Sajoanging IPTU Sudarman, SE, MH digantikan oleh IPTU Baharuddin, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bola

Sedangkan Kapolsek Bola dijabat oleh IPTU Alfian Mahajir.