Persiapan Liga 1 Walikota Parepare Bersama Kapolres Parepare Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Persiapan Liga 1 Walikota Parepare Bersama Kapolres Parepare Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie

21 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE - Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Bersama Walikota Parepare Dr Taupan Pawe dengan Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) melakukan peninjauan di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH).

Peninjauan ini dalam rangka persiapan pengamanan pertandingan kandang perdana antara PSM Makassar dengan Bali United pada Liga 1 yang direncanakan tanggal 29 Juli mendatang.

"Jadi hari ini Kami bersama Walikota Parepare meninjau langsung Stadion BJ Habibie ini,untuk memetakan potensi - potensi kerawanan dan juga tentunya sistem keamanan yang maksimal yang harus diciptakan, " terang Andiko.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa pola pengamanan yang kan diberlakukan saat laga tersebut ditetapkan pola ring 1 dan ring 2.

Artinya ring 1 itu, titik dimana lokasinya betul-betul steril dan hanya diakses oleh official, dan pemain. Penonton sendiri akan kita siapkan untuk kantong-kantong parkir," jelasnya.

" kendaraan masing-masing. Karena ada potensi-potensi kerawanan terkait titik temu masing-masing penonton itu. Intinya ring 1 kita sterilkan agar tidak terjadi kemacetan," tandasnya.