Temui Anak-Anak Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Ajak Menjaga Keamanan Lingkungan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Temui Anak-Anak Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Ajak Menjaga Keamanan Lingkungan

13 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- Membangun Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Gowa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng, Aipda Fauri Islamuddin B, SH saat melaksanakan sambang ke beberapa pemuda yang berada di Dusun Bontotangnga Desa Bontosunggu, Kec.Bajeng Kab.Gowa, Rabu (13/7).

Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para pemuda untuk selalu menghindari serta menjauhi kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua. Dan diminta untuk selalu bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas.

"Pesan kami kepada adik adik agar tetap bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak melakukan aksi tawuran antar kelompok serta kenakalan remaja lainnya yang dapat melanggar hukum," pesan Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng, Aipda Fauri Islamuddin saat dikonfirmasi.

Seperti yang diketahui, dalam kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tentram dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatan dengan masyarakat khususnya para remaja sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

Humas Polres Gowa