Untuk Memastikan Petugas Selalu Waspada Kapolres Sidrap Cek Rutan Mapolres --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Untuk Memastikan Petugas Selalu Waspada Kapolres Sidrap Cek Rutan Mapolres

26 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Untuk mengecek ruangan, jumlah serta kondisi tahanan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K memeriksa rumah tahanan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap. Senin (25/07/2022). 

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk mengecek kondisi tahanan, apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Polres Sidrap. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sidrap menekankan kepada petugas jaga tahanan agar terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. 

“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan, serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan di rutan Mako Polres Sidrap", Ujar Kapolres. 

Kapolres Sidrap menambahkan, pengecekan ruang tahanan rutin dilakukan secara mendadak untuk memastikan agar petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan. 

“Saya akan melakukan pengecekan secara rutin di Rutan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap", Terang Kapolres.(*)