Usai Sholat Idul Adha Kapolres Parepare Menyaksikan Penyembelihan Hewan Kurban di Mako Polres Parepare --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Usai Sholat Idul Adha Kapolres Parepare Menyaksikan Penyembelihan Hewan Kurban di Mako Polres Parepare

10 Jul 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE – Usai Shalat Idul Adha 1443 H / 2022 M. Polres Parepare, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menyembelih hewan kurban, Minggu (10/07/2022).

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Andiko Wicaksono didampingi NY. dr Lioni Andiko Wicaksono Ketua Bhayangkari Cabang Parepare.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapores Parepare Kompol Sugeng Suprijanto beserta NY. dr Hera Sugeng dan Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban tahun ini berbeda, karena dilaksanakan masih dalam situasi pendemi Covid – 19.

“hari ini kita menyembelih beberapa ekor sapi dan Kambing, semoga berkah untuk kita semua,” ucap Kapolres.

Secara simbolis Kapolres Parepare menyerahkan hewan kurban dilanjutkan dengan penyembelihan hewan.

Untuk pembagian daging kurban itu sendiri Kata Andiko akan dibagikan berdasarkan Kupon yang telah di bagikan oleh personil kepada masyarakat lingkungan sekitar Mapolres Parepare.

“Kegiatan Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan prosedur kesehatan namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan,” Pungkasnya.

Disela-sela kegiatan Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. Menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H / 2022 M. " Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personel Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi "