Anev Mingguan, Kapolres Palopo Menekankan Personel Polsek Jajaran Disiplin Dalam Menjalankan Tugas --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Anev Mingguan, Kapolres Palopo Menekankan Personel Polsek Jajaran Disiplin Dalam Menjalankan Tugas

10 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- Palopo -- Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T didampingi oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanoding, S.H memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Minggu Pertama di Bulan Agustus 2022 dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan Kepolisian Polres Palopo dan Polsek Jajaran selama satu minggu terakhir di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo.

Kegiatan analisa dan evaluasi ini rutin dilaksanakan setiap Minggu dan Bulanan  yang dihadiri baik ditingkat Polres maupun personil Polsek jajaran Polres Palopo.

Hadir dalam Anev tersebut yaitu PJU, para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi Jajaran dan  personil Polres Palopo yang mendampingi.

Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T menekankan kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran harus mampu mengatur waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugas, mulai dari apel pagi harus tepat waktu dan pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Palopo Anev kegiatan selama satu minggu terakhir dari Bag, Sat, Sie, dan Polsek jajaran.

"Agar Sie Propam selalu mengecek dan lakukan pengawasan melekat kepada perasonil Polres Palopo agar kegiatan bisa terlaksana secara Maksimal mulai dari Apel Pagi, sore, pelayanan pada Masyarakat dan kebersihan" ujarnya

Ia mengajak pedulilah dengan kebersihan dan menerapkan Protokol Kesehatan, jangan sampai ada sampah berserakan dimana-mana, minimal kita mampu menjaga kebersihan, walaupun tempat tinggal (asrama) rekan-rekan belum memadai, tapi kebersihannya tetap kita jaga, mulai hal-hal terkecil kita perhatikan penataanya.

Ia menegasakan, apa yang sudah menjadi perintah maupun kebijakan pimpinan/atasan, mulai dari tingkat Mabes, Polda, sampai di tingkat kita di Polres ini agar dilaksanakan dengan satu suara.

"Apa yang kurang segwrah dibenahi, sedangkan yang sudah baik jika bisa perlu ditingkatkan lagi" tutup Kapolres Palopo.

Usai paparan Kapolres Palopo, kemudian dilankutkan dengan paparan anev oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Kasi Polres Palopo.(Ys)