Dalam Rangka HUT RI ke-77 dan Sebagai Program Sedekah Sinergi Untuk Kemanusiaan, Kapolres Sidrap Gelar Baksos --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dalam Rangka HUT RI ke-77 dan Sebagai Program Sedekah Sinergi Untuk Kemanusiaan, Kapolres Sidrap Gelar Baksos

8 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Polres Sidrap Gelar Baksos (Bakti Sosial) dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 sekaligus kegiatan ini sebagai Program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK dalam hal Sedekah Sinergi Untuk Kemanusian. Senin (08/8/2021). 

Dalam kegiatan berbagi yang di gelar di halaman Apel Mapolres Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K di dampingi oleh Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar, Kabag Ops AKP Nasri, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Wakil Ketua, Ny. Lina Muhtar dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap. 

Pada giat baksos kali ini, Bhabinkamtibmas diminta untuk mendata warga yang berpenghasilan tidak tetap atau warga yang kurang mampu kemudian di antar ke Mapolres untuk menerima bantuan. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK mengatakan bahwa, kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI, kegiatan ini juga untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. 

"Ini sedikit bantuan dari kami, semoga dapat membantu", ujar AKBP Erwin Syah saat menyerahkan paket sembako kepada warga. 

Kapolres juga mengingatkan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan serta segera vaksin karena kondisi saat ini masih pandemi covid - 19. (*)