Dalam Rangka HUT RI ke-77, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sidrap Bagi Sembako ke Warga Prasejahtera --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dalam Rangka HUT RI ke-77, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sidrap Bagi Sembako ke Warga Prasejahtera

6 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-77, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sidrap Ny Siska Erwin Syah bersama Ketua ranting Maritengngae Ny. Andi Sri Adriana Mappahaerul yang didampingi oleh Polwan Polres Sidrap melakukan kegiatan bakti sosial. 

Kegiatan bakti sosial Ketua Bhayangkari diterima oleh ibu Ani (60) seorang IRT yang tinggal di rumah kurang layak di Jalan jenderal Sudirman Kel. Lakessi Kec Maritengngae Kab Sidrap. Jumat (05/08/2022). 

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah mengatakan bahwa, bakti sosial berupa pembagian sembako ini diberikan kepada dua warga pra sejahtera yang ada di wilayah hukum Polsek Maritengngae. 

"Kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polres Sidrap terhadap warga masyarakat prasejahtera. Dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menerimanya", Ujar Ketua Cabang Bhayangkari. 

Kegiatan bakti sosial bhayangkari dihadiri oleh Kapolsek Maritengngae AKP Andi Mappahaerul, Babinkamtibmas Lakessi AIPDA Umran, SH, Para Polwan Polres Sidrap, Pengurus bhayangkari cabang Sidrap,  Pengurus ranting Maritengngae.