Dalam Rangka Menyambut HUT Polwan Ke 74, Polres Soppeng Memberikan Bansos Pondok Pesantren Darunnaiem --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dalam Rangka Menyambut HUT Polwan Ke 74, Polres Soppeng Memberikan Bansos Pondok Pesantren Darunnaiem

26 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74 yang jatuh pada 1 September, Polwan Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Jumat 26 Agustus 2022 Pukul 11.00 WITA.

Dalam kegiatan kali ini Bakti Sosial dilaksanakan di Pondok Pesantren Darunnaiem Desa Pesse Kecamatan Donri - Donri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengucapkan apresisasi dan terima kasih atas penyambutan yang dilaksanakan Ponpes Darunnaiem Desa Pesse sudah disambut dengan luar biasa baiknya dan tentunya ini merupakan kebahagiaan bagi saya dan istri saya bisa hadir disini". Ujarnya

Akbp Santiaji Kartasasmita juga memuji Pimpinan Ponpes dengan Pondok - pondok yang dibangun yang mencerminkan bahwa dalam keterbatasan dan kesederhaan tidak mengurangi minat adik - adik untuk belajar"terangnya.

Dirinya juga mengharapkan ini terus ditingkatkan dan tentunya kami juga atas nama Polres Soppeng Insya Allah konsisten mendukung kegiatan para Santri Darunnaiem Desa Pesse".Jelasnya.

"Atas nama Polres Soppeng saya juga berharap doa dan masukan kepada kami hingga kami dapat melaksanakan tugas demi melayani dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Soppeng dengan sebaik- baiknya tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan juga doa dari adik - adik semua sebagai santri dan santriwati disini sehingga kita sama - sama bisa saling berknontribusi dengan baik".tutupnya.

Dalam bakti Sosial HUT Polwan ke 74 tersebut, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji memberikan bantuan berupa uang pembangunan untuk ruang kelas belajar yang diserahkan secara Simbolis kepada Pimpinan Ponpes Ustadz Najemuddin S.Ag M.Pd.i.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Ustadz Najemuddin S.Ag M.Pd.i. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta perhatiannya di Pondok Pesantren Kami, tanda mata Polres Soppeng di Pondok ini luar biasa dan tentunya ini memberi perhatian di Pondok kamis khususnya, mudah - mudahan ini bermanfaat",tutupnya.

Dalam kegiatan turut hadir Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H, Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi Nur SE, Kasubbag Dal Ops Iptu Tajuddin S.IP, Pengurus Ponpes Darunnaiem, para personil Polwan Polres Soppeng serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.