Dalam Rangka Silaturahmi dan Berikan Pesan Kamtibmas, Polres Palopo Syafari Subuh di Mushalla Al Hijrah Kota Palopo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dalam Rangka Silaturahmi dan Berikan Pesan Kamtibmas, Polres Palopo Syafari Subuh di Mushalla Al Hijrah Kota Palopo

16 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- Palopo – Dalam menjalankan Program Kapolres Palopo dalam menjalin Silaturahmi dan berikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat dilakukan Syafari Subuh yang dilakukan 2 (Dua) kali dalam Seminggu dan Syafari Dakwah yang dilakukan oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT atau PJU dan Kasat Polres Palopo.

Kali ini Syafari Subuh dilakukan di Mushalla Al Hijrah Kelurahan Mungkajang Kecamatan Mungkajang Kota Palopo oleh Kasat Binmas Polres Palopo Iptu Syamsul Bahri S.Pd. Selasa (16/8/2022)

Gerakan Memakmurkan Masjid sekaligus memberikan Kultum dan Pesan Kamtibmas ini (Syafari) dilakukan sebagai tindak lanjut program pioritas yang dilakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat dan Polres Palopo sebagai upaya ciptakan Situasi kamtibmas yang Kondusif.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, melalui Kasat Binmas Polres Palopo Iptu Syamsul Bahri S.Pd mengajak seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan meningkatkan imun sehingga terhindar dari penyakit Covid-19.

“Saya harap kita selalu bersinergisitas dalam menjaga harkamtibmas supaya wilayah kita tetap kondusif serta mari kita mensukseskan vaksinasi dengan ikut vaksin serta bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,”ajaknya

“Mari sama-sama kita tingkatkan silaturrahmi yang kuat antara polri dan masyarakat sehingga masyarakat lebih memahami hukum dan mencegah terjadinya Pelanggaran maupun Tindak Pidana yang terjadi di Kota Palopo oleh orang tak bertanggung jawab,” tutupnya.(Ys)