Kapolres Luwu Jadi Irup Kemerdekaan RI-77 yang Dilaksanakan di Halaman Mapolres Luwu --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Luwu Jadi Irup Kemerdekaan RI-77 yang Dilaksanakan di Halaman Mapolres Luwu

17 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- Luwu - Polres Luwu melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 77 di halaman Mapolres Luwu, Rabu,(17/8/2022) pagi.

Upacara kemerdekaan RI -77 dengan Inspektur Upacara Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH S.I.K,M.Si dan Komandan Upacara Kanit Provos Polres Luwu Ipda Musrim, dihadiri semua PJU Polres Luwu dan semua personil Polres Luwu.

Rangkian Upacara yang dilaksanakan adalah penghormatan kepada Inspektur Upacara,Laporan Komandan Upacara, Pengibaran  dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta,Pembacaan Teks Pancasila,Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pembacaan Teks UUD 1945, dan di tutup dengan pembacaan Doa.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa Di tengah dunia yang dilanda oleh pandemi Covid-19, kita pun berharap Indonesia mampu ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’,”

" Dengan pelaksanaannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 diharapkan personil Polres Luwu dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah dilaksanakan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal, terang Arisandi.(*)