Kapolsek Bajo Polres Luwu Hadiri Pembukaan Lomba Olah Raga dan Seni Tingkat Kecamatan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolsek Bajo Polres Luwu Hadiri Pembukaan Lomba Olah Raga dan Seni Tingkat Kecamatan

9 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- Polres Luwu,-Kapolsek Bajo Polres Luwu IPDA Sulfadly Rahman, SE, menghadiri kegiatan pembukaan lomba Olahraga dan Seni tingkat Kecamatan Bajo dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu, Minggu (07/8/2022).

Selain Kapolsek, kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Bajo tersebut, dihadiri oleh Camat Bajo Hj. Hidayah, M.Si, sekcam Bajo Arman,M.Si, Danramil, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para peserta lomba olahraga dan seni.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kapolsek Bajo IPDA Sulfadly Rahman, SE mengatakan bahwa dengan olahraga ini kita tingkatkan nilai-nilai sportifitas dan tetap menjunjung tinggi Bhinneka tunggal Ika.

“Dengan Olahraga kita jalin persahabatan dan persaudaraan serta tetap sportifitas dalam bertanding” jelas Ipda Sulfadly.

Diakhir sambutannya, tak lupa Kapolsek Bajo mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“kita jangan terlena dengan situasi pandemi, mengingat saat ini virus covid-19 masih mengintai kita, untuk itu mari kita tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan” tutup Kapolsek Bajo.(*)