Satlantas Polres Sidrap Akan Tindak Tegas Kendaraan Kelebihan Muatan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Satlantas Polres Sidrap Akan Tindak Tegas Kendaraan Kelebihan Muatan

13 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Sebagai implementasi program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K penguatan dalam Kamseltibcar Lantas, personel satuan lalu lintas Polres Sidrap melaksanakan kegiatan penindakan terhadap kendaraan kelebihan muatan di jalan Jenderal Sudirman poros Pare - Pare, Kamis pagi (11/08/2022). 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim membenarkan adanya pelaksanaan kegiatan penindakan terhadap kendaraan yang kelebihan muatan tersebut. 

“Ini bertujuan untuk menjaga keselamatan sesama pengguna jalan dan memperkecil angka kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas di Wilayah Kabupaten Sidrap", Ujarnya. 

“Semoga dengan di laksanakannya kegiatan ini akan menyadarkan oknum yamg memiliki kepentingan pribadi dengan memaksakan muatan yang berat dan berlebih di luar kapasitas kendaraan, sehingga berpotensi membahayakan bagi pengguna jalan lainnya,” Pungkasnya.(*)