Tingkatkan Kewaspadaan Polsek Ujung Gencar Gelar Patroli Rutin --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Tingkatkan Kewaspadaan Polsek Ujung Gencar Gelar Patroli Rutin

1 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE -- Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Kepolisian Sektor Ujung Polres Parepare gencar melakukan Patroli Rutin di wilaya hukumannya, Senin (01/08/2022).

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan Personil (app) di halaman Mapolsek Ujung yang di Pimpin oleh Kapolsek Ujung didampingi Ka SPKT, Anggota jaga, Piket fungsi dan Unit Buser Polsek Ujung.

Kapolsek Ujung Akp H.Muhammad Anwar, S.Sos. menjelaskan, Patroli Rutin ini rutin dilakukan Dalam Rangka Cipta Kondisi Mengantisipasi Perkembangan Sitkamtibmas.

Dengan Sasaran Miras, Sajam, Senpi, Tempat Hiburan Malam (THM) dan Balapan Liar, serta tindak Kejahatan Jalanan dan Penyakit Masyarakat (Pekat) Lainnya.

" Saat Melakukan Patroli Tim Kami Menemukan Sejumlah remaja yang Sedang Nongkrong kemudian kami Menghimbau Agar senantiasa menjaga keamanan ketertiban di sekitar, " Ujarnya.

Diketahui kegiatan patroli ini tersebut yang di gelar Polsek Ujung bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas.

" Kegiatan Patroli ini rutin kami laksanakan setiap hari pada saat waktu tertentu berdasarkan perintah Pimpinan, dengan menyasar di seluruh lapisan masyarakat, " pungkasnya.