Usai Diterima, 10 Bintara Baru Lakukan Perkenalan Program Prioritas Kapolres Sidrap --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Usai Diterima, 10 Bintara Baru Lakukan Perkenalan Program Prioritas Kapolres Sidrap

16 Agu 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K diwakili oleh Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar menerima 10 bintara remaja yang baru selesai pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar untuk bertugas di Polres Sidrap. Senin (15/08/2022). 

Kapolres Sidrap diwakili oleh Wakapolres mengucapkan selamat datang kepada Bintara Remaja serta memintanya untuk menjalankan tugas dengan baik sebagaimana fungsi Polri berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan dan pengayoman guna mewujudkan Harkamtibmas Kondusif. 

"Segeralah menjalankan tugas serta jangan lupa Sinergi dalam penguatan Jasmani dan rohaninya. Tingkatkan Profesionalisme Polri dengan berpegang teguh pada Tribrata, Catur Prasetya, Jaga kekompakan dan kebersamaan serta tanamkan kesetiaan kawanan yang positif sesama anggota, Hindarkan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun ", Ujarnya. 

Setelah diterima, 10 bintara remaja melanjutkan kegiatan tradisi khusus, yaitu dengan olahraga yang dilakukan sebagai bentuk perkenalan Program Prioritas Kapolres Sidrap Sinergi dalam penguatan Jasmani yakni Tim Sehat Presisi. 

"Tradisi khusus untuk bintara remaja sudah menjadi salah satu yang harus dilaksanakan untuk membangun kekompakan antara junior dan senior. Hal itu juga demi sinergi untuk maju bersama menuju polri yang presisi", Terangnya.