Beri Rasa Aman, Satlantas Polres Sidrap Laksanakan Pengamanan di Jalur Masuk Puncak Mario --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Beri Rasa Aman, Satlantas Polres Sidrap Laksanakan Pengamanan di Jalur Masuk Puncak Mario

5 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Personel Satlantas Polres Sidrap melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalur masuk Sirkuit Puncak Mario untuk mengurai kemacetan di jalan Poros Rapppang-Enrekang saat kegiatan Road Race Kapolres Cup 1 yang diselanggarakan pada tanggal 3-4 September 2022. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim S. Sos mengatakan bahwa Pengamanan Road Race Kapolres Cup ini dengan menempatkan beberapa personil Satlantas di beberapa titik rawan macet dan rawan kecelakaan. Minggu (04/09/2022).

"Personel laksanakan pengamanan Jalur Masuk Penonton dan mengurai kemacetan agar memberikan rasa aman kepada pengguna jalan, serta tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang melintas dilokasi tersebut"ungkap Kasat Lantas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalur ini merupakan tugas pokok dari satuan lalu lintas. 

"Untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tutup Kapolres.