Bupati Soppeng Kecewa, Panitia Lomba Domino Tidak Menyediakan Konsumsi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bupati Soppeng Kecewa, Panitia Lomba Domino Tidak Menyediakan Konsumsi

11 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- SOPPENG- Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak,SE. mengungkapkan rasa kecewa kepada panitia pelaksana(Panpel) open turnamen domino Tahun 2022.

Kekecewaan dilontarkan Andi Kaswadi Razak saat membuka turnamen domino Bupati Cup di kawasan Waduk Ompo,Sabtu (10/9/2022) sore.

Ia meminta kepada panitia kegiatan agar melakukan evaluasi, bekerja secara maksimal dan jangan setengah-tengah.

"Saya kecewa karena panitia tidak menyediakan konsumsi kepada peserta domino,"sindir Andi Kaswadi Razak.

Andi Kaswadi menilai penggelaran even domino Bupati Cup ini bukan untuk mencari keuntungan melainkan persaudaraan.

"Jangan sampai nanti satu dari ribuan peserta, dia kecewa dan bawa pulang ke kampungnya maka rusak nama Soppeng, Sebab kita sebagai orang Soppeng tidak mau diukur persoalan makanan,"ungkap Andi Kaswadi Razak.

Sementara sebelumnya,Ketua Pordi Soppeng Andi Samsu Rijal mengatakan turnamen ini untuk mengubah mindset masyarakat bahwa domino itu adalah bagian dari judi.

"Jadi sebelum digelar saya melaporkan kepada Bupati dan berjanji dihadapan beliau untuk mengubah mindset masyarakat tentang domino melalui wadah Pordi,"beber Andi Samsu Rijal.

Andi Samsu yang juga anggota DPRD Soppeng ini, berkomitmen akan menjadi orang pertama melaporkan segala sesuatu yang ingin menyalahgunakan domino.

"Kami akan menjadi bagian dari pengawasan dari perjudian di Kabupaten Soppeng dan akan jadi pelapor pertama,apapun resikonya," tegas Andi Samsu Rijal.

Setelah dikonfirmasi kepada ketua panitia Andi Samsu Rijal terkait tidak adanya konsumsi yang disediakan kepada peserta lomba domino menjelaskan bahwa " benar panitia tidak menyediakan konsumsi dengan tujuan peserta lomba membelanjakan uangnya sehingga perekonomian masyarakat kecil bisa bergerak, dan didalam brosur/iklan memang kami dari panitia tidak mencantumkan konsumsi" jelas Andi Samsu melalui telpon selulernya.

Sebagai informasi,turnamen Domino Bupati Cup 2022 akan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu 10 sampai Minggu 11/9/2022 dengan memperebutkan total hadiah Rp 85 juta plus Umrah dan Door prize.




Sumber: denews.id