Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Polres Parepare Gelar Jumat Berkah --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Polres Parepare Gelar Jumat Berkah

3 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE Polisi Wanita (Polwan) dan Bhayngakri Cabang Parepare Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022, dengan Tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Sebanyak 300 nasi kotak yang dibagikan kepada tukang becak, Objek dan supir angkot yang ada di seputaran jalan Kota Parepare.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY dr.Lioni Andiko Wicaksono, beserta Pengurus dan Seluruh Polwan Polres Parepare yang dipimpin oleh IPDA Sumiati Selaku Senior Polwan Polres Parepare.

"Hari Jum'at penuh berkah ini kami bersama Polwan Polres Parepare dan Bhayngakri melaksanakan kegiatan sosial berbagi untuk masyarakat. Meskipun sedikit semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu Bhakti sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ia berharap apa yang telah diberikan menjadi berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT, " Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono.

" Kebetulan ada agenda bulan ini adalah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022, dengan Harapan tentu, kegiatan sosial seperti ini tetap bisa dilaksanakan kedepannya dan semoga Polwan semakin bisa melayani, menjadi pengayom dan pelindung masyarakat  Parepare khususnya, " harapnya.