Implementasi Program Kapolres Sidrap, Murid TK Kemala Bhayangkari Berbagi ke Pengguna Jalan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Implementasi Program Kapolres Sidrap, Murid TK Kemala Bhayangkari Berbagi ke Pengguna Jalan

2 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Puluhan anak TK Kemala Bhayangkari 21 Cabang Sidrap didampingi oleh Pengurus YKB Bidang Kemanusiaan, Bidang Sosial dan Guru menggelar jumat berkah dengan berbagi nasi dos kepada pengguna jalan di Lanto Dg Passewang Pangkajene, Sidrap. Jumat (02/09/2022). 

Kegiatan Jumat Berbagi yang dilaksanakan Murid TK Kemala Bhayangkari sebagai implementasi program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK selaku pembina TK Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberi pelajaran kepada anak didiknya agar memiliki rasa kebersamaan dan persaudaraan di jumat berkah ini. 

"Aksi tersebut di lakukan untuk menanamkan karakter agar selalu berbagi terhadap sesama dan juga untuk meningkatkan keimanan anak anak juga", Ujar Kapolres. 

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah menambahkan bahwa, kegiatan Jumat Berkah Sangat bermanfaat bagi anak di usia dini, sangat baik dinilai dari kemanusiaan maupun Edukasi bagi anak-anak. 

"Kegiatan ini dapat mengedukasi sejak dini memang sangat dibutuhkan ketika anak-anak sekarang banyak dicekoki beragam mainan elektronik berbasis internet. Dengan mengikut sertakan anak-anak kelapangan, mereka jadi memiliki empati terhadap kaum dhuafa", Terangnya.