Jejak Pilihan Politik Ketua Ganjarist SulSel --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Jejak Pilihan Politik Ketua Ganjarist SulSel

1 Sep 2022


KOMPAS Terkini.com, -Makassar, - Hendrawan Haddade atau yang akrab dipanggil Pak Hend, un lahir di  Polewali 8/12/1963. Di Makassar dikenal sebagai seorang relawan  sejati pendukung Jokowi selama dua periode 2014 dan 2019 sekaligus seorang pengusaha.

Hendrawan, menyelesaikan pendidikan terakhir S1 dan beralamat di Jalan Hertasning baru Perumahan Taman Yasmin Indah Blok G no 16 Makassar yang dijadikan sekertariat sekaligus rumah relawan GanjariST Sulsel.

Sebelum bergabung dengan GanjariST, juga dikenal selaku pegiat social media yang memberikan dukungan penuh terhadap pemerintahan Jokowi.

Sikapnya yang tegas dan kritis itulah, maka kawan-kawannya memberikan kepercayaan untuk menakhodai Ganjarist SulSel yang ditetapkan melalui Surat Keputusan KORNAS Ganjarist No SK.072 pada tgl. 1 Desember 2021.

Fakta menarik dari sosok Hendrawan Haddade memiliki prinsip dan idealisme yang sangat kokoh terhadap nilai-nilai kebangsaan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Jiwa nasionalisme itulah mendorong dirinya untuk terus mengawal Presiden Jokowi hingga akhir masa kepemimpinannya pada tahun 2024.

Pilpres 2024, Hendrawan Haddade beserta kawan-kawan Ganjarist SulSel melalui SATREL-SATREL yang ada di wilayah Sulawesi Selatan punya komitmen dengan satu komando Kornas beserta seluruh relawan Ganjarist se Nusantara sejak deklarasi tahun 2021 telah menjatuhkan pilihan politik untuk mengusung dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai penerus Estafet kepemimpinan Jokowi kedepan.

Mengapa harus Ganjar? Karena sosok Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang pas dan ideal untuk meneruskan kepemimpinan nasional dalam menuju Indonesia Gemilang. 

Ganjar Pranowo adalah sosok calon pemimpin yang tidak diragukan lagi Nasionalismenya. Bahkan Pak Ganjar telah membuktikan keberpihakannya kepada rakyat dengan pendekatan yang humanis. 

Apa yang dilakukannya di Jawa Tengah merupakan bukti nyata sekaligus merupakan track record dari kepemimpinannya.

Bukan hanya itu melainkan sebagai panutan bagi generasi muda pemegang tongkat estafet untuk kepemimpinan selanjutnya.

Pilpres 2024 menurut Hendarawan tidak lagi semata-mata dukung-mendukung calon presiden, tapi lebih dari itu untuk menjaga Indonesia dan menjaga kebhinekaan, demi masa depan anak-anak dan cucu kita dimasa mendatang.

Pelaksanaan Car Free Day,

Selaku Ketua Ganjarist SulSel, Hendrawan Haddade yang telah berkolaborasi dengan ‘SAHABAT GANJAR PRANOWO’ (SGP) SULSEL berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo dengan mengajak semua Saudara-saudaraku dari berbagai Komunitas Relawan Ganjar Pranowo
untuk bersama-sama berolah raga pagi di Pantai Losari sambil merajut ikatan silaturahmi bersama-sama dengan warga Kota Makassar dalam memeriahkan Car Free Day pada hari Minggu tanggal 18  September 2022.

Dan yang lebih terpenting mari kita jadikan suasana Car Free Day sebagai ajang olah raga pagi sambil menikmati suasana Pantai Losari yang sejuk dengan ragam sensasinya yang unik mungkin tidak bisa dijumpai di tempat lain.” Ujar Hendrawan Haddade.