Kanit Regident Polres Soppeng Melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kanit Regident Polres Soppeng Melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

7 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 tahun 2022, Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Rabu 07 September 2022.

Bakti Sosial yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi S.Pd.,M.Si didampingi Kaur Min Sat Lantas Aiptu Supardi dan Kanit Dikyasa Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.Sos.

Adapun sasaran lokasi Bakti Sosial kali ini yaitu Panti Asuhan Riyadhul Yatama yang berlokasi di jalan ujung Kecamatan Lalabata serta Komunitas Ojek yang berada di jalan Pemuda.

Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi S.Pd.,M.Si dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 tahun 2022", Ujarnya.

"Bakti Sosial ini untuk menyambut HUT Polisi Lalu lintas ke 67 khususnya Sat Lantas Polres Soppeng", Jelasnya.

"Meski tidak banyak diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi komunitas ojek dan anak yatim yang berada di Panti Asuhan", harapnya.

"Semoga dengan kegiatan ini, usia Polisi Lalu Lintas yang ke 67 tahun dapat semakin dekat dengan masyarakat, serta pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas khususnya di Kabupaten Soppeng", tutupnya.