Kapolres Sidrap Manfaatkan Akhir Pekan dengan Jelajahi Betao Riase Bersama Komunitas IOF --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Sidrap Manfaatkan Akhir Pekan dengan Jelajahi Betao Riase Bersama Komunitas IOF

18 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Kegiatan akhir pekan di manfaatkan oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dengan melakukan Camping Ground bertajuk Camper Van Celebes Indonesia 27 di  Desa Betao Riase, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap. 

Sebelum melakukan perjalanan ke lokasi Camping, Kapolres Sidrap terlebih dahulu melepas Ratusan Peserta dari komunitas Indonesian Offroad Federation (IOF) Sidrap di Plataran Pangker Sidrap. Sabtu (17/09/2022). 

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, yang dilaksanakan ini untuk mengisi akhir pekan yang positif, dalam kegiatan ini berlangsung 2 hari, 17-18 September 2022. 

"Selama kami dua hari di Desa Betao Riase kami melaksanakan banyak kegiatan. Mulai dari main Domino nersama Peserta Camping serta masyarakat setempat, serta senam pagi dan penanaman pohon untuk menjaga kelestarian alam", Ujar Kapolres. 

Dalam kegiatan ini turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H .Zulkifli Zain, Kadis PU Sidrap, Kepala Desa Betao Riase, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar, S.I.K.,M.H , Kasat Intelkam IPTU Suardi, dan Ratusan Peserta Camping.