Kapolres Sidrap Resmi Buka Road Race Kapolres Cup I di Sirkuit Puncak Mario --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Sidrap Resmi Buka Road Race Kapolres Cup I di Sirkuit Puncak Mario

3 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Ketua Panitia, Ketua IMI Sulsel, Sekda, Kasdim, Kejaksaan, Kadis PU, Kadis Lingkungan Hidup Kadis Perhubungan,, Kasatpol PP, Ketua Bawaslu dan Kapolsek resmi buka road Race Kapolres Cup I di Sirkuit Puncak Mario Rappang. 

Pembukaan Road Race diawali dengan pembukaan acara yang dilaksanakan di tribun utama lalu dilanjutkan dengan pelepasan ratusan pembalap yang dipimpin oleh Kapolres Sidrap. 

Ketua Panitia Road Race Kapolres Cup I, H. Sufri mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk menguji kemampuan para peserta sekaligus hal ini sebagai bentuk kerjasama untuk mengedukasi diri sendiri dan juga orang lain serta komunitas. 

Pelaksana Harian Sekertaris Daerah Sidenreng Rappang Dr. H Basra mewakili Bupati Sidrap dalam sambutanya mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang mensukseskan kegiatan ini, kegiatan ini sangat patut diapresiasi untuk mengembangkan bakat peserta Road Race dan hiburan bagi masyarakat Sidrap. 

"Mengingat besarnya animo masyarakat dengan kegiatan balap ini, semoga kegiatan ini berkelanjutan dan tahun depan Kapolres Cup II dapat dilaksanakan", Harapnya. 

"Kompetesi ini adalah bidang yang penting dalam bidang olahraga.Tanpa suatu kompetesi tidak ada prestasi, maka dengan kegiatan ini dapat menyeleksi bakat-bakat muda yang dapat mengharumkan nama daerah dan nama bangsa", Tuturnya. 

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dalam
sambutanya mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, serta untuk mendukung Sidrap maju dan unggul. 

"Tujuan kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit Unggul, menyalurkan talenta masyarakat terkhusus bagi kaum muda yang mempunyai keterampilan dalam bidang otomotif", Papar Kapolres. 

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kemerdekaan RI ke 77, Kita Indonesia pulih Indonesia bangkit. 

"Kami berharap kepada para peserta perlombaan  ini untuk melaksanakan kegitan ini dengan disiplin dan suportifitas yang tinggi", Harap Kapolres 

Turut Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Kompol H. Muhtar,SE, Kabag Ops Kompol Nasri, Kabag SDM Kompol Sudirno, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar, Kadat Lantas AKP Mahrus Ibrahim, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, KBO Satlantas IPDA Dendi Eriyan.