Kapolres Sidrap Turunkan Personel Polsek Pitu Riase di Lokasi Longsor Desa Leppangeng --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Sidrap Turunkan Personel Polsek Pitu Riase di Lokasi Longsor Desa Leppangeng

6 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP -  Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K turunkan Personel Polsek Pitu Riase untuk melakukan pengecekan akses jalan yang tertimbun longsor di jalan dusun I Bolapetti (jalan penghubung antar dusun) desa Leppangeng, kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Senin (05/08/2022). 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, Saat mendapat kabar terjadinya longsor, Personel langsung disiagakan dilokasi Longsor untuk melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, TNI dan BPBD untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya. 

"Kita akan tetap siagakan personel dilokasi titik longsor guna membantu evakuasi dan melaksanakan pengamanan agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Kami juga telah berkoordinasi agar tetap memberikan informasi terupdate terkait perkembangan lokasi longsor", Ujar Kapolres. 

Untuk diketahui, hingga kini akses jalan penghubung di dusun I Bolapetti belum bisa dilalui kendaran roda dua maupun roda empat. 

"Warga dan personel yang berada di lokasi Longsor diminta untuk hati-hati karena curah hujan masih meningkat sehingga bisa saja mengakibatkan terjadinya longsor susulan, jadi mari tetap utamakan keselamatan", Terang Kapolres.