Peduli Sesama, Srikandi Polres Sidrap Berbagi ke Warga Prasejahtera --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Peduli Sesama, Srikandi Polres Sidrap Berbagi ke Warga Prasejahtera

2 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- SIDRAP - Tindak lanjut program prioritas Kapolres Sidrap Sedekah sinergi untuk kemanusiaan, Srikandi Polwan Polres Sidrap turun membagikan makanan siap saji ( Nasi dos) kepada warga prasejahtra di sekitran Kota Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Jumat (02/09/2022). 

Kapolres Sidrap Ajun Komisaris Besar Polisi Erwin Syah, S.I.K mengatakan, Nasi Dos yang di bagikan pada Jumat Berkah ini merupakan sumbangan dari personel Polres Sidrap melalui kotak amal setiap Senin setelah apel pagi. 

“Kegiatan ini akan di laksanakan rutin setiap hari Jumat. Hal ini sesuai dengan program prioritas dan merupakan salah satu upaya yang bertujuan untuk meningkatkan minat bersedekah yang tentunya juga menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” Ujar Kapolres. 

“Semoga aksi - aksi kecil seperti ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi personel yang telah mengikuti kegiatan ini”, harapnya. 

Sementara itu di lokasi, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ibu-ibu Polwan yang membagikan nasi bungkus di pinggir jalan. 

“Awalnya saya kaget di datangi oleh polisi di rumah ternyata mereka datang mau memberikan nasi dos. Terima kasih banyak bu polwan atas perhatian yang diberikan untuk membagikan nasi dos kepada orang seperti kami,” ujarnya. (*)