Polres Luwu Rayakan HUT Polwan Ke 74 dengan Sederhana --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Luwu Rayakan HUT Polwan Ke 74 dengan Sederhana

8 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- Luwu- Polres Luwu merayakan secara sederhana HUT Polwan Ke 74 di Aula Tabbakke Tongange Polres Luwu, Kamis, (8/9/2022).

Giat tersebut dihadiri Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny Rise Arisandi, PJU Polres Luwu, Polwan Polres Luwu, Personil Polres Luwu, rekan jurnalis dari JOIN dan IWO.

Diketahui dalam acara perayaan HUT Polwan ke 74 dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars Polwan, penayangan video rangakaian kegiatan Polwan Polres Luwu, dilanjutkan sambutan Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Ibu Asuh Polwan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Luwu didampingi Wakapolres Luwu untuk diserahkan kepada perwakilan Polwan Termuda dan Tertua di Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan Selamat Ulang Tahun Polwan ke 74, 1 September 2022, kepada Polwan Seluruh Indonesia dan Terkhusus 14 Bhayangkara Putri Polres Luwu.

"Peran dari Polwan telah banyak memberikan kontribusi kepada institusi dengan tugas di satuan fungsi masing masing. Tugas Polwan tergolong berat karena harus mampu membagi waktu antara kerja dan keluarga. Ini peran yang harus dijalankan secara seimbang, sehingga semua bisa berjalan dengan baik", Jelas AKBP Arisandi.

Selaku Kapolres bersama ibu asuh polwan mengucapkan selamat, terus berkarya, laksanakan tugas sebaik-baiknya dan jadilah srikandi-srikandi Polri yang membawa nama harum institusi, tutup Arisandi.