Polres Soppeng Bekerjasama Polsuspas Melaksanakan Penggeledahan di Rutan Kelas IIB Watangsoppeng --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Soppeng Bekerjasama Polsuspas Melaksanakan Penggeledahan di Rutan Kelas IIB Watangsoppeng

9 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- Personil Polres Soppeng bersama Anggota Polsuspas Rutan kelas II B Watansoppeng melaksanakan pemeriksaan dan penggeledahan pada ruangan blok warga binaan rutan kelas II B Watansoppeng Jalan Pengayoman Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 08 September 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Akp La Ode Rahmad bersama Ka Rutan Soppeng Rusdi S.H dengan sasaran Narkoba, bahan adiktif serta barang lainnya yang tidak diperbolehkan untuk dimasukkan kedalam kamar penghuni rutan.

Kasat Resnarkoba Polres Soppeng Akp La Ode Rahmad dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "penggeledahan yang dilaksanakan guna mengantisipasi peredaran gelap Narkotika khususnya di Lembaga Kemasyarakatan ( Lapas )." Ujarnya.

Selain itu hal tersebut merupakan bentuk sinergi Polres Soppeng khususnya Sat Resnarkoba bersama Rutan Soppeng dalam mencegah peredaran gelap Narkotika di Rutan".Jelasnya.

Meski dalam kegiatan tidak ditemukan adanya Narkotika, namun petugas mengamankan beberapa barang yang semestinya tidak boleh dimasukkan kedalam kamar rutan diantaranya Pisau Cutter, Korek Api, Kayu Balok serta baterai Elektronik.