Road Race Kapolres Cup I Berjalan Sukses, Kapolres Sidrap: Ucapkan Terima Kasih --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Road Race Kapolres Cup I Berjalan Sukses, Kapolres Sidrap: Ucapkan Terima Kasih

5 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- Sidrap - Road Race Kapolres Cup berlangsung sukses di laksanakan di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, selama dua hari Sabtu dan Minggu 03-04 September 2022, dan resmi ditutup oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.ik., Minggu (04/9/2022).

Lanjut, event Road Race Kapolres Cup I yang di gelar ini merupakan putaran kedua IMI Sulawesi Selatan. Panitia mencatat ada 303 kelas dari 115 peserta dari berbagai wilayah di tanah air bukan hanya se Sulawesi Selatan, para rider juga sebagian bertolak dari Kalimantan, Kendari dan Palu.

Dan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.IK. mengucap terima kasih kepada ribuan penonton yang menyaksikan gelaran Road Race, menurutnya, kegiatan ini sukses terlaksana juga berkat kedisiplinan penonton yang hadir.

Terima kasih juga kepada pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah disiplin selama kegiatan ini berlangsung, ini semua sukses di laksanakan karena perhatian kita semua, sehingga tidak ada sesuatu yang mengganggu jalannya kegiatan selama berlangsung dua hari ini,” Ujar Kapolres saat penutupan. (*)