Kapolres Soppeng Memimpin Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan Harga BBM --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Soppeng Memimpin Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan Harga BBM

7 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- Dalam rangka menyampaikan Aspirasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Soppeng (PMII) menolak kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, Rabu (07/09/2022). Pukul 13.30 WITA.

Penyampaian aspirasi penolakan kenaikan harga BBM Polres Soppeng terjungkan ratusan personel untuk mengamankan unjuk rasa (UNRAS) yang dilaksanakan mulai dari titik kumpul Gedung pertemuan masyarakat Soppeng menuju Gedung DPRD Kabupaten Soppeng dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan 4.

Pengamanan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP  Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr (Han), Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H MH bersama PJU Polres Soppeng.

"Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Ratusan personil Polres Soppeng dikerahkan dalam mengawal ketat penyampaian Aspirasi tersebut". Ujarnya.

"Alhamdulillah dalam penyampaian Aspirasi tersebut berjalan aman dan tertib sebagaimana yang kita harapkan".Jelasnya.

Dalam pengamanan tersebut Polres Soppeng juga turut dibackup Kodim 1423 Soppeng bersama Dishub dan Sat Pol PP Pemkab Soppeng.