Usai Penangkapan Pelaku Penikaman Warga Desa Putemata, Kapolsek Malangke Langsung Adakan Pertemuan dengan Kepala Desa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Usai Penangkapan Pelaku Penikaman Warga Desa Putemata, Kapolsek Malangke Langsung Adakan Pertemuan dengan Kepala Desa

6 Sep 2022

KOMPAS Terkini.com,- Setelah berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh pelaku AM, sebagai mana perintah Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri, S.IK. untuk melakukan pendekatan kepada keluarga pelaku maupun keluarga korban dan tokoh masyarakat serta pemerintah setempat.

Kapolsek Malangke Kompol Alimin Pammu  bersama Waka Polsek Malangke IPDA Dwinanto, SE. melaksanakan pertemuan dengan kepala Desa Putemata bersama tokoh masyarakat Desa Putemata bertempat dirumah pak Tubari berkaitan dengan terjadinya penganiayaan atau penikaman terhadap salah seorang warga Desa Putemata, Senin (05/09/2022). Sekitar pukul 14:00 WITA.

"Pada pertemuan tersebut Kapolsek Malangke Kompol Alimin Pammu menyampaikan dan menghimbau kepada kepala Desa dan Tokoh masyarakat Desa Putemata agar tetap menahan diri terkait adanya kejadian penikaman terhadap Ahmad Sari, warga Dusun Kalosso Desa Pute Mata Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara" Jelas Kompol Alimin.

Kapolsek Malangke mengharapkan kepada tokoh masyarakat dan kepala Desa berperan  serta mengawasi dan menasehati kepada pihak keluarga dan kerabat korban untuk tetap tenang dan permasalahan tersebut jangan disertakan dengan emosi yang berlebihan sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Pada intinya harus bersabar, dan meghimbau kepala Desa Putemata saudara Nasrum bersama tokoh masyarakat akan menghimbau dan memberikan pemahaman kepada keluarga korban dan kerabatnya untuk tidak melakukan tindakan melanggar hukum dan menyerahkan penanganannya kepada Kepolisian khususnya Polsek Malangke dan proses hukumnya akan ditangani secara profesional" Ungkap Kapolsek Malangke.