Anies Baswedan Blusukan ke Pasar Inpres Lubuklinggau

www.kompasterkini.com

Lubuklinggau,- Calon Presiden (capres) nomor urut satu, Anies Baswedan berbincang dengan pedagang saat mengunjungi ke bumi sebiduk semare, Senin (18/12/2023). Anies mengawali kunjungannya dengan blusukan dan berdialog dengan pedagang dipasar Inpres Lubuklinggau.

Kehadiran Anies Baswedan di Bumi Sebiduk Semare di sambut antusias ratusan relawan Anies, kader Partai pengusung, tak luput juga masyarakat, pedagang dan pengunjung Pasar Inpres serta kalangan emak emak menyambut kedatangan Anies Baswedan dengan histeris, langsung menyerbu untuk bersalaman dan bersua Foto dengan calon Capres yang diusung Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat.

Saat blusukan di Pasar inpres, Anies Baswedan berkeliling dan menyapa dan berdialog dengan para pedagang serta pembeli terkait harga sejumlah barang kebutuhan pokok.

Anies mengatakan, saat berdialog dengan pedagang dan pembeli di Pasar inpres kami menemukan masih tingginya harga sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, cabe keriting, cabe rawit, cabe merah dan lain lain.

Anies menambahkan, di sini pun saya menyerap aspirasi pedagang pakaian yang mengeluhkan omzet yang menurun karena kebijakan kebijakan kurang tepat, tugas kami akan mengembalikan kebijakan kebijakan tersebut kejalur yang tepat, agar harga harga stabil lagi dan dapat menguntungkan pedagang dan pembeli,”ungkapnya.

Setelah blusukan ke Pasar Inpres Lubuklinggau, Anies Baswedan dijadwalkan kunjungan ke Pondok Pesantren Ar-Risalah untuk menyapa tokoh ulama, guru ngaji, santri serta masyarakat setempat. (Jumari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *