Fauzi Amro : Antusias Masyarakat di Bumi Silampari Ingin Perubahan

www.kompasterkini.com

Lubuklinggau,- Calon Presiden (capres) nomor urut satu, Anies Baswedan usai dari blusukan ke pasar inpres Lubuklinggau terus ke pondok pesantren Ar-Risalah kemudian lanjut ke rumah makan pindang Yosi terus bertolak ke acara puncak di Taman Olahraga Megang (TOM) Senin, 18/12/2023 sekira pukul 15.00 Wib.

Anies tiba di gedung Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau merupakan puncak kegiatannya selama di Bumi Sebiduk Semare.

“Kita sebanyak ini berkumpul di gedung TOM ini untuk apa”, tanya Anies mengawali orasi politiknya.

Pertanyaan itu dijawab, serentak massa yang hadir di GOR TOM untuk perubahan.

Perubahan itu penting menurut Anies, tapi perubahan membutuhkan kemenangan.

Sebentar lagi Indonesia akan Pilpres, pada tanggal 14 Februari 2024. Itu waktu yang sangat menentukan. Apakah Indonesia akan maju dan menjadi rangking terbaik, tetap seperti sekarang (stagnan) atau justru makin terpuruk.

“Kalau anak kita sekolah maunya rangking satu atau rangking dari belakang. Kalau mau Indonesia maju pastikan nomor satu pada saat pilpres nanti,” tanya Anies.

Sontak pertanyaan Anies tersebut dijawab massa pendukungnya, maunya Indonesia berubah dan maju, Anies-Muhaimin terpilih menjadi pemimpin Indonesia pada perhelatan Pilpres tahun 2024 nanti.

Puluhan ribu massa di gedung TOM merupakan gabungan dari kader dan simpatisan partai politik pengusung dan pendukung Anies-Muhaimin, antara lain Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat. Selebihnya massa dari 50-an kelompok relawan.

Pantauan awak media, di setiap titik kehadiran Anies disambut sangat meriah oleh massa pendukungnya di Lubuklinggau, terlebih di TOM.

Ketua TPD (Tim Pemenangan Daerah) Sumatera Selatan untuk Paslon Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin), H Ir. Fauzi Amro, M.Si, mengatakan antusiasme masyarakat di kawasan Bumi Silampari menyambut kehadiran Anies adalah bentuk dukungan untuk perubahan terhadap perjalanan bangsa Indonesia selanjutnya.

Masyarakat ingin melakukan perubahan dipimpin oleh sosok yang lebih baik dan lebih cerdas menyikapinya peliknya persoalan bangsa Indonesia.

Selebihnya Fauzi mengaku bersyukur atas terselenggaranya acara dan rangkaian kegiatan Anies Baswedan di Lubuklinggau.

“Yang pertama syukur Alhamdulillah berbagai acara dan kegiatan kita bersama Pak Anies Baswedan berjalan sukses dan sesuai ekspektasi”, ujar Fauzi Amro turut didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Rahmat Hidayat alias Yopi Karim.

Harusnya warga Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara, terkhusus lagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang mungkin satu-satunya Capres setelah ditetapkan oleh KPU datang dan menemui warga di daerah Bumi Silampari.

Masih kata Fauzi Amro, beberapa titik kunjungan mulai dari bandara, blusukan di pasar Inpres Lubuklinggau, dialog dengan pelaku UMKM dan pedagang pasar, lanjut kunjungan di Pondok Pesantren Ar Risalah, kemudian makan dan menikmati kuliner Pindang Rupit, lanjut ke TOM (Taman Olahraga Megang) untuk ketemu dan menyapa pendukung dan relawan.

“Dan terakhir kegiatan hari ini yang juga menarik bagi saya adalah dialog Calon Presiden kita terhadap kaum milenial dan mahasiswa” tandas anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Nasdem ini.

Selanjutnya, Ia berharap selaku Ketua TPD Sumsel jangan sampai sekedar sukses penyelenggaraan acara penyambutan kehadiran dan membersamai kegiatan Anies Rasyid Baswedan saja, lebih jauh dan konkret sukses dalam Pilpres 2024 nanti.

“Selaku Ketua TPD Sumsel saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada kader parpol pengusung dan pendukung juga relawan atas suksesnya acara ini. Selanjutnya sukses sesungguhnya adalah diikuti dengan kemenangan Capres Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar baik di Mura, Muratara, Lubuklinggau hingga Sumatera Selatan,” pungkasnya. (Jumari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *