Lawan Imbang PSIS, Persikabo 1973 Ranking 15 Liga 1 Indonesia

BOGOR – PSIS Semarang bermain imbang tanpa gol lawan Persikabo 1973, pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor. Selasa kemarin.

Baca : Musrenbang Purwodadi, Bupati Mura Minta Kades Lebih Teliti Usulkan Pembangunan Sesuai Prioritas

Dengan hasil imbang ini membuat Persikabo 1973 selalu gagal mengemas kemenangan sejak
Aidil Sharin Sahak sebagai pelatih pada delapan pertandingan terakhirnya, demikian catatan Liga Indonesia.

Kini Persikabo 1973 masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 26 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan PSIS Semarang menduduki posisi ke-8 dengan raihan 34 poin dari 24 laga.

Pada babak pertama Persikabo mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memberikan ancaman melalui tendangan Silvio Junior. Namun kiper PSIS Adi Satryo masih dapat menepis.

PSIS berbalik mengancam melalui sundulan kepala Hari Nur Yulianto. Upaya tersebut masih melambung dari mistar gawang Persikabo yang dijaga Syahrul Trisna.

Skuad Mahesa Jenar kembali memiliki peluang untuk membobol gawang Persikabo. Melalui tendangan bebas Septian David Maulana yang masih belum menemui sasaran.

Persikabo berbalik mengancam melalui tendangan Komarudin, akan tetapi Adi Satryo mengamankan bola. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persikabo melancarkan serangan lebih dulu ke lini pertahanan PSIS, berawal dari umpan Manahati Lestusen. Silvio Junior berhasil mendapatkan bola dan melepaskan tendangan, akan tetapi Adi Satryo menghalau bola.

PSIS memiliki peluang emas melalui tendangan bebas Alfeandra Dewangga, namun sepakannya masih membentur mistar gawang Persikabo.

Dimas Drajad hampir saja membobol gawang dari PSIS ketika mampu menyambut umpan dari Komarudin, akan tetapi tendangannya masih menyamping dari gawang Adi Satryo.

Di sisa waktu babak kedua, baik Persikabo dan PSIS saling melemparkan serangan ke lini pertahanan lawannya, akan tetapi hingga peluit panjang berbunyi skor sama kuat 0-0 tetap bertahan.

Baca Juga : Launching Alat Berat, Bupati Ratna Machmud Tuntaskan 9 Janji Politik Musi Rawas Mantab

Selanjutnya Persikabo 1973 akan bertandang ke markas PSS Sleman pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia, Minggu (26/2), sedangkan PSIS Semarang akan menjamu Persita Tangerang, sehari sebelumnya.

Sumber : antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *